Wednesday, April 22, 2015

Soap Additive Series - Rahasia Bahan tambahan untuk sabun



Apakah Anda ingin belajar bagaimana bekerja dengan bahan tambahan untuk sabun (additive)? Additive mengubah resep  dasar sabun Anda menjadi sebuah bar yang unik yang Anda ciptakan sendiri. Bermain dengan additive adalah cara yang bagus memancing kreativitas Anda. Walaupun sudah banyak postingan saya tentang additive untuk soapmaking sebelumnya, saya merasa perlu untuk merangkumnya ke dalam satu seri. Artikel tentang additive tetap berguna untuk me'refresh' dan memancing kreatifitas Anda (dan murid murid saya tentunya ;) )

Saya telah menggunakan banyak additive yang berbeda dalam sabun saya, tetapi ada banyak lagi yang ingin saya coba. Madu, untuk membuat kulit Anda lembut. Oatmeal, soft exfoliant. Kopi, penyerap bau alami.. Bir, untuk busa yang luar biasa. Additive akan memberikan berbagai variasi kreatif tanpa batas.

Ada banyak tambahan yang dapat Anda gunakan untuk meng-upgrade resep sabun  Anda. Ingin lebih banyak kelembaban, exfoliating, warna natural atau aroma lembut? Tanpa diragukan lagi, additive adalah cara terbaik untuk dicoba. 

Dalam seri ini, saya ingin memperkenalkan additive yang paling sering saya gunakan. Jika Anda tertarik untuk belajar tentang additive, ikutin terus seri ini dalam blog saya ;). Saya akan mengupdate posting ini dengan link ke setiap bagian dari seri Soap Additive. 




Saya berharap bahwa seri ini akan menginspirasi Anda untuk menjadi kreatif dan memaksimalkan potensi soaping Anda. Apakah Anda memiliki additive favorit yang belum saya coba? Beritahu saya di komen. Dan tentu saja, periksa kembali untuk mengetahui lebih dalam tentang additive di blog ini :)


No comments:

Post a Comment

Supplier Bahan Baku Sabun di Indonesia

Menyambung postingan saya sebelumnya di sini , sekarang sudah cukup banyak supplier yang bermunculan. Banyak pilihan nih untuk soaper soap...